Minggu, 15 September 2013

Resep Es Kopyor Cincau Hitam



Bahan Resep Es Kopyor Cincau Hitam:

  • 2 buah kelapa kopyor, keruk sisihkan airnya
  • 100 gr sari kelapa, buang airnya.
  • 2 sdm biji selasih, rendam air
  • 100 gr cincau hitam, potong kotak kecil


Sirup Resep Es Kopyor Cincau Hitam:



  • 250 cc sirup cocopandan
  • air kelapa kopyor
  • 250 cc air matang
  • es batu


Cara Membuat Resep Es Kopyor Cincau Hitam :
1. Campur sirup dengan air kelapa, aduk rata.
2. Letakkan 1 sdm kopyor, sari kelapa, biji selasih dan cincau kedalam gelas.
3. Tuang campuran sirup ke dalamnya. Taruh es batu diatasnya

Untuk 5 gelas

Selamat mencoba, Resep Es Kopyor Cincau Hitam  , semoga bermanfaat...
Pengen Tetap Menghasilkan Uang dengan Kerja dari Rumah
  KLIK DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar